IMI Korwil Kab. Bogor Batong GTX 2019 : Hadir Sinergi Positif, Ini Jadwal Racenya

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 28-29 Desemebr akan dilangsungkan gelaran balap cakar tanah bertajuk IMI Korwil Kab. Bogor Batong GTX 2019. Hadir sinergi positif dari berbagai pihak pada gelaran balap yang akan mencakar lintasan sirkuit Batong Tangkil, Bogor, Jabar.

Sinergi positif tersebut hadir mulai dari pelaku balap cakar tanah, tokoh grasstrack setempat, induk organisai yang menaungi otomotif hingga keterlibatan anggota legeslatif Kab. Bogor. Mulai dari sang penyelenggara gelaran event balap yang diperembahkan oleh tim grasstrack MRT (Munji Racing Team) Secin Balap yang dikomandani oleh Agus. Dukunga penuh dari IMI Korwil Kab. Bogor yang digawangi Aan Triana Al Muharom dan Ketua DPRD Bpk. Rudy Susmanto.

BACA JUGA : IMI Korwil Kab. Bogor Batong GTX 2019 : Langsung Beri 4 Kategori Juara Umum, 28-29 Desember

koizumi

Tidak ketinggalan mantan pembalap grasstrack tahun 1990 an, Nurdin akrab disapa Untung sanhg ketua penyelenggara juga bakal memberikan yang terbaik pada gelaran IMI Korwil Kab. Bogor Batong GTX 2019. Pastinya, gelaran balap ini juga mendapat dukungan penuh dari pihak keamanan setempat. Semua akan melebur menjadi satu atas nama IMI Korwil Kab. Bogor Batong GTX 2019.

Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan pendaftaran langsung saja hubungi 0818 0885 2662 / 0858 9451 8922. Biar lebih maksimal saat hadir dan menyaksikan gelaran balapnya, langsung pantau dibawah ini jadwal race IMI Korwil Kab. Bogor Batong GTX 2019. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like