Indiel Grasstrack 2019 Salatiga : Power To Power FFA Pemula, Aris Garayam Libas Kiki Cahya !

BeritaBalap.com-Kemasan kompetisi bertajuk Power To Power begitu mempesona dalam event Indiel Series Grasstrack Championship 2019 yang memasuki seri ke-3 yang berlangsung di Sirkuit Alam Indah, Regunung, Klero, Salatiga, Jawa Tengah, Minggu lalu (21 Juli). Menyajikan duel seru pembalap terbaik di kelas FFA (Free For All) Pemula.

Oh ya, terbukti pula bahwa Power To Power sukses sebelumnya menghibur penonton dalam seri ke-2 yang  mempertarungkan duel pembalap Senior Bebek Modif 125 cc. Nah di putaran ke-3, dalam sesi ini hanya terdapat 4 pembalap terbaik FFA Pemula yang maju untuk melakukan head to head, yaitu Kiki Cahya (Ngawi, Jatim), Aris Garayam (Tasikmalaya, Jabar), Kendro Kartiko (Jepara, Jateng), Maulana Selatan (Grobogan, Jateng).

Hasil penyisihan, pada akhirnya dalam putaran final tersaji duel antara Aris Garayam yang membela tim SAC Devan Putra PMBM Oxcello dan Kiki Cahya yang mengusung tim AMPF APP28 Karya Kayu MBA JTMX ART C-Squad 46 PRD ADD. Dari sajian 2 lap, maka finalis Power To Power ini saling memberikan perlawanan. Tarung ketat dan tidak mau kalah. Disitu menarik dan menegangkan.

koizumi
Indiel selaku promotor (tengah) mendampingi para pemenang Powe To Power dalam Grestrek Salatiga

Bagaimana hasilnya ? Ternyata Aris Garayam dapat melibas Kiki Cahya. Alhasil, Aris Garayam berhak membawa pulang hadiah berupa Helm Oneal, sedangkan posisi ke-2 milik Kiki Cahya yang mengantongi uang pembinaan sebesar Rp 750.000.

“Menarik, adu 2 pembalap yang bertarung seru, tentu ini sebuah motivasi tambahan bagi pembalap karena hadiahnya yang menarik, ”tukas Aris Garayam. Sukses dan selamat ya. YOU      

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Grasstrack Indiel Series 2019 Salatiga

Facebook Comments

You May Also Like