Indoclub Championship 2019 Subang : Ramaikan Kelas Matic Open, Wawan Wello Curi Perhatian

BeritaBalap.com- Memasuki putaran ke-2 gelaran Indoclub Championship 2019, Wawan Wello curi perhatian karena ikut meramaikan kelas matic open yang dihelat pada Sabtu (23 maret) di lintasan permanen Gery Mang, Subang, Jabar.

BACA (JUGA) : Indoclub Championship 2019 Subang : Surganya Kelas Matic

“Hari ini saya ikut meramaikan 4 kelas matic open. Matic 116, 130 dan 150 TU Open aku ngegas bareng tim Duil Duil Faze Indosat IM3 yang dikawal oleh Fery sang mekanik andalan dan kelas Super Matic FFA Open bersama Kindang Jaya Motor,” buka Wawan Wello yang baru mulai ngegas di kelas matic di putaran ke-2 ini.

koizumi
Wawan Wello curi perhatian, ikut ramaikan kelas matic

Hyup,… Seperti kira ketahui jika pada seri perdana Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jabar (16-17 Februari) lalu, Wawan Wello belum ikut meramaikan persaingan kelas matic. Banyak yang di buat penasaran alias bertanya-tanya, apa sih yang membuat Wawan Wello ikut turun dan meramaikan kelas matic di ajang Indoclub Championship 2019 putaran ke-2 ini ?

“Selain pengen nyobain kelas matic, juga iseng-iseng berhadiah. Mengingat selain hadiahnya lumayan besar, juara umum kelas open juga kan langsung di beri uang pembinaan. Apalagi kelas Super Matic FFA Open yang pendaftarannya Rp 1 juta tapi peraih podium tertinggi dikelas ini langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Lumayan kan kalo dapat,” beber Wawan Wello. Weits mantap,…!!! . Edhot

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Indoclub Championship 2019 Subang (Sabtu 23 Maret)

Facebook Comments

You May Also Like