Indoclub Championship 2019 Subang : Surganya Kelas Matic


BeritaBalap.com- Gelaran balap penuh gengsi Indoclub Championship 2019 berlangsung di lintasan Gerymang, Subang, Jabar, Sabtu_minggu ini (23-24 Maret. Saking bergengsinya, gelaran balap yang memasuki putaran ke-2 ini menjadi surganya kelas matic. Disini barometer balap kudabesi transmisi otomatis.

Makanya, tidak hanya diramaikan oleh pembalap matic asal Jabar. Tetapi, terlihat juga para petarung Jateng-DIY. Seperti Wawan Wello juga ikut ngegas.  Betapa tidak, dalam sekali balap selain mengganjar juara dengan uang pembinaan yang terbilang tinggi, juga langsung dikasih uang pembinaan untuk para juara umum.

Mulai dengan memberikan uang pembinaan untuk juara umum open senilai Rp 3 juta dan juara umum pemula langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Disitu spesialnya. Disitu mantapnya.


Deny Wajonk komandan Indoclub Championship 2019 yang sering sekali pakai baju motif ini

Bahkan untuk peraih tahta tertinggi di kelas wanita A (prestasi) dan wanita B (non prestasi) masing-masing diberikan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Nah,… ini nih yang paling mantap. Bahwa Juara umum FFA Open bakal langsung membawa uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Tak heran jika pada gelaran kali ini kelas matic yang di geber hari Sabtu, 23 Maret ini di ramaikan oleh 287 starter.

“Melalui event ini kita mencoba memberikan suguhan balap dengan tontonan menarik baik dari sisi kemasan dan kualitas. Termasuk dari sisi hadiah dengan memberikan uang pembinaan semaksimal mungkin untuk para juara. Walau hanya club event namun apresiasi hadiah kita utamakan. “ungkap Deny Wajonk, komandan Indoclub Championship 2019.

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa hajatan yang diklaim masuk di tahun ke-3 ini berani kasih hadiah 1 unit mobil untuk juara umumnya. Pantau terus ya update berita di portal Beritabalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Indoclub Championship 2019 Subang (Sabtu 23 Maret)

Facebook Comments

You May Also Like