Info Penting, Dragbike Batang Minggu Ini Batal !!! Berikut Sebabnya….

BeritaBalap.com-Hajatan balap karapan bertajuk Kapolres Cup Batang Open Dragbike 2018 Kabupaten Batang, Jateng diberitakan batal alias tidak jadi digelar. Sungguh sangat disayangkan ! Kabar kurang menyenangkan ini diterima Q-Ta Kreasindo selaku promotor lokal yang menggandeng Bintang Samudera Motor Club (BSMC).

Kolaborasi keduanyaa menurut rencana  akan mengelar kompetisi balap di trek lempeng, tepatnya di Sirkuit Pantai Sigandu-PLTU Kabupaten Batang, Jateng, akhir pekan ini (1 April). Apa yang menjadi sebab batalnya gelaran ini ? Hal ini terjadi lantaran pihak manajemen Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Bhimasena merasa keberatan dengan pelaksanaan event. Maksudnya, tidak memberikan ijin kepada pihak penyelenggara.

‘’Pihak PLTU Bhimasena dari pusat tidak mengizinkan dikarenakan tahan 2018-2020 ada dua pemegang saham proyek. Jika sehari saja melakukan penutupan, maka kerugian bisa mencapai 1 milyaran lebih, sedangkan PLTU sekarang investornya bertaraf internasional, ’’terang Didiek Ariefiyanto, adik kandung HM. Sutiyono selaku owner Q-Ta Kreasindo.

koizumi

Mengetahui hal ini, Aspri sebagai perwakilan dari BSMC mengaku kecewa. Sebab segala persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan event. Tapi semua halangan ini memang tidak diduga sebelumnya. Harus diterima dengan lapang dada. Lebih lanjut, untuk pelaksanaan BSMC Open Dragbike Championship 2018 berikutnya masih menunggu waktu yang tepat. Dalam artian belum bisa menentukan apakah pindah ke tempat lain atau tidak dilaksanakan dulu. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like