Ini 2 Rider Muda Tim Moto3 Estrella Galicia (2020), Ada Alumni Asia Talent Cup Yamanaka

BeritaBalap.com-Tim balap Moto3 Estrella Galicia mengumumkan skuad mereka untuk musim 2020. Pastinya diisi oleh para petarung muda. Yang pertama, yang juga penghuni 2019 ialah Sergio Garcia. Ini potensi asal Spanyol yang masih berusia 16 tahun. Inipula rookie 2019 dan juga merupakan runner-up FIM CEV Moto3 (2018).

Selanjutnya yang baru ialah racer asal Jepang, Ryusei Yamanaka yang tahun ini bertarung di FIM CEV Moto3. Patut dipahami, Yamanaka ini adalah alumni dari balap Asia Talent Cup. Itu di tahun 2015-2017 dan terbaik di posisi ke-4 dalam klasemen akhir. Doi angkatannya pembalap nasional Gerry Salim dan Andi Gilang.

“Saya sangat senang memiliki musim ke-2 di kejuaraan dunia dengan tim Estrella Galicia 0,0 dan saya juga sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya berada di tahun pertama dan saya memiliki kesulitan yang biasa untuk pemula, tetapi saya yakin akan mengambil beberapa langkah maju pada tahun 2020 dan mengambil pengalaman dari musim ini, “terang Sergio Garcia.

koizumi

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk melakukan debut sebagai pembalap reguler di kejuaraan dunia dengan tim Estrella Galicia 0.0 Moto3. Saya sudah berada di CEV-Repsol dengan tim junior dan saya telah melakukan beberapa balapan wildcard, jadi saya berharap pengalaman ini akan memungkinkan untuk membuat kemajuan yang baik di tahun pertama, “tukas Yamanaka yang saat ini ada di urutan ke-6 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like