YM Racing Sinexo Borong Podium Hingga Raih JU Exrider B Di Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi

BerritaBalap.com- Tim balap yang dimotori oleh Yodi Rustandi, S. Sos, YM Racing Sinexo borong podium hingga raih Juara Umum (JU) Exrider B diajang Jagabaya Championship 2022 seri 2 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (15-16/7) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi

Pasukan YM Racing Sinexo seperti Rio Adi, Irfan Akbar, Roby Rizaldi, Irfan Akbar, Jafar Munir, Azis Ojos, Revaldi Dwiana, M Rangga, Syamsul Ari, Suci Mulyani dan Mukti Adi total memboyong 16 podium. Mantapnya lagi, Mukti Adi juga sukses meraih JU Exrider B pada gelaran tersebut.

koizumi

“Alhamdulillah, oli Sinexo menghantarkan YM Racing borong 16 podium. Rinciannya, podium ke-1 di 4 kelas, podium ke-2 di2 kelas, podium ke-3 di 5 kelas, podium 4 di 2 kelas dan podium ke-5 di 3 kelas. Semua kelas matic. Mulai dari kelas Matic Open, Pemula, Wanita dan Exrider,” beber Yodi Rustandi, S. Sos.

Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing Sinexo

Bahkan, YM Racing Sinexo juga menurunkan beberapa pembalap dikelas pembinaan atau kelas Corner Pro. Setidaknya ini menjadi bukti jika YM Racing Sinexo tidak sekedar mengikuti ajang balap saja. Namun, lebih menitik beratkan untuk penjenjangan pembalap.

“Betul sekali, kita fokuskan untuk melakukan penjenjangan pembalap mulai dari yang terendah sampai mereka berhasil menjadi pembalap yang profesional. Mudah-mudahan dari hasil yang kita dapat kali ini mampu dijadikan penyemangat untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi untuk ajang balap selanjutnya,” pungkas Yodi sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like