Ini 9 Nilai Lebih Pelumas Rantai by Vrooam, Oke Buat Balap-Turing-Harian !

BeritaBalap.com-Jangan sepelekan kinerja rantai dan gir motor anda ya ! Harus optimal dalam rotasi atau perputaran dan wajib awet pula. Nah, salah satu solusinya pergunakan chain lube atau pelumas rantai dengan label Vrooam. Ini produk asal Belanda yang sangat populer di Eropa.

Kenapa memilih chain lube by Vrooam. Karena memang banyak nilai lebihnya. Bahkan tercatat ada 9 keuntungan yang diperoleh pengguna pelumas rantai Vrooam.

BACA (JUGA) : Disc Cakram TDR Racing, Populer Di Balap, Oke Buat Harian, Hanya 625 Ribu !

koizumi

Apa saja ? Mulai fungsi mengurangi gesekan dan kehilangan daya pada motor, kemudian meningkatkan usia pakai rantai. Artinya akan jauh lebih awet. Kemudian yang ketiga ialah tahan air dan korosi, selanjutnya cocok untuk model rantai dengan cincin O, X dan Z dan membuatnya tetap lentur.

Tidak hanya sampai disini, juga chain lube by Vrooam daya penetrasinya tinggi, seterusnya hampir tidak pernah mleset, warnanya juga transparan, tidak akan menarik kotoran ke rantai dan sangat cocok untuk penggunaan harian, juga balap dan turing. Lengkap pokokke !

BACA (JUGA) : Yuk Tingkatkan Power Dan Torsi N-Max Dengan Camshaft TDR Racing ! Ini Data Dyno-Nya !

Jadi optimal dalam konteks pemulasan dan perlindungan.  Hampir lupa, harganya juga sangat terjangkau untuk fungsinya yang signifikan. Banderolnya cukup Rp. 150 ribu saja dan pastinya dapat diaplikasi untuk semua jenis motor yang menggunakan rantai. Bagi yang ingin membelinya secara ONLINE, bisa klik link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Untuk Pembeliannya, Bisa Anda Dapatkan pada Alamat di Bawah Ini :

TDR Technology Center, Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta 13470, Telp : (021) 4600030 Atau HP : 0813-1970-2000

 

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hubungi WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld, Jl. HR Boenyamin No. 17 B (Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon WA : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like