Ini Desain Wearpack Tim H Putra 969 Untuk Balap Asia AP250 (ARRC 2021)

BeritaBalap.com-Tim H Putra 969 yang akan bertarung di balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) tampil dengan wearpack yang tampak elegan. Terlihat dominan warna hitam yang dihiasi dengan kelir emas.

Jadi ini yang akan dipakai duet pembalap andalannya, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete yang siap membesut Honda CBR 250RR. Tim yang dikomandoi Haji Putra Rizky selaku pemilik tim ini tampil sebagai privateer. Namun kekuatan finansialnya jangan ditanya. Dipastikan lebih spesial dari tim pabrikan.

Ini wearpack yang akan dipakai Rafid Topan

Jika mencermati desain wearpack by AHRS, maka pastinya logo H Putra 969 yang menonjol. Kemudian LFN yang notabene sebagai perusahaan yang mendukung aktifitas racing, lanjut Rumah Makan Sederhana yang memang dimiliki Keluarga Haji Putra, Helm Arai, Prime Gears dan lainnya.

koizumi

Sekilas informasi saja. Rafid Topan dan Fitriansyah Kete dikontrak H Putra 969 Racing Team dengan nilai fantastis, masing-masing Rp. 1 milyar dan 800 juta per-tahun.

Mereka juga siap meramaikan balap nasional, baik kategori bebek ataupun sport.  Menyangkut mekanik, tim H Putra 969 akan didukung tuner Suhartanto yang akrab disapa Kupret dengan manajer tim, Ade Taruna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like