Hokky Krisdianto Bertemu Walikota Makassar Untuk Pembangunan Sirkuit Road Race

BeritaBalap.com-Mantan pembalap nasional, Hokky Krisdianto mendapat mandat dan dipercaya untuk terlibat dalam pembangunan sirkuit road race di Makassar. Jadi melakukan pertemuan langsung dan pembicaraan serius dengan Walikota Makassar, Danny Pomanto di kediamannya.

Tentu saja, hal demikian bisa terjadi karena peran-serta Haji Rusdi Masse yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Sulsel dan punya hubungan dekat dengan Walikota Makassar tersebut.

BACA (JUGA) : Congrats ! Rusdi Masse Resmi Pimpin Pengprov IMI Sulawesi Selatan (2021-2025)

koizumi

Faktanya juga, memang tim balap milik Hokky Krisdianto disupport Haji Rusdi Masse yang juga mantan Bupati Sidrap selama 2 periode dan saat ini sebagai DPR RI dari Partai Nasdem.

“Jadi sudah ada pembicaraan dan peninjauan lokasi. Lahannya sekitar 8 hektar, tidak jauh dari kota Makassar, “ujar Hokky Krisdianto yang pastinya datang langsung dari rumahnya di Muntilan, Jawa Tengah pada hari Kamis (19 Afustus).

Hokky Krisdianto (kanan-t shirt putih) saat meninjau lokasi

“Target saya berdasarkan lahan adalah dapat membuat trek dengan panjang sekitar 2,5 km. Juga bisa untuk balap sport. Konsepnya saya ingin yang tehnikal, “tambah Hokky Krisdoanto yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an dan tiada lawan saat memborong gelar juara nasional di era tahun 200-2009 saat bersama tim Star Motor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like