Ini Jadwal Live Streaming Di Channel Youtube VMX.id JOMGC 2020 Sumedang (Minggu, 30 Agustus)

BeritaBalap.com- Buat kalian para pecinta balap garuk tanah, jangan sampai terlewat, ini jadwal live streaming di channel youtube VMX.id Jabar Open Motocross & Grasstrack Championship (JOMGC) 2020 yang berlangsung di sirkuit Cambora, Tanjungsari, Sumedang Jabar hari Minggu, 30 Agustus.

Gelaran balap persembahan Pengprov IMI Jabar yang memperebutkan piala Menpora ini bisa langsung kalian tonton mulai pukul 8.10 dengan menampilkan babak final kelas Bebek Standar Open. Dilanjut dengan moto 1 kelas SE Executive & Ex Pro 30+, Final FFA Open, moto 1 MX Open. Moto 1 SE 65 cc dan moto 1 SE 85 cc.

Selanjutnya kalian bisa menyaksikan final SE 125 cc s/d 17 th Perorangan, Final Trail STD 4T s/d 115cc Perorangan (18 th ke atas), final perorangan SE 250 cc Perorangan dan Trail STD 4T s/d 155cc Perorangan (14-17 th).

koizumi

Tentunya masih banyak beberapa kelas yang sangat seru untuk kalian simak sekaligus tonton di chanel youtube VMX.id selaku official broadcaster kejuaraan JOMGC 2020 Sumedang yang sudah dibekali dengan 10 lebih kamera disetiap titik tikungan. Bahkan bisa dipantau melalui udara dengan pesawat drone demi memuaskan penonton yang menyaksikan live streming di chanel youtube VMX.id.

Weitssss,… mantap. Nah biar makin jelas dibawah ini jadwal JOMGC 2020 Sumedang hari Minggu, 30 Agustus. Jangan sampai terlewat, karena semua kelas akan ditayangkan di chanel youtube VMX.id yang siap memanjakan para penonton dirumah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like