Lebih Dekat Chandra, Aktor Spesial Hebatnya Medsos Tim Fasttech Jogja, Tiada Lawan !

BeritaBalap.com-Dunia media sosial alias medsos sangat dekat dengan dunia balap. Itu wajib hukumnya untuk era saat ini. Tidak tahu kedepan yang pastinya ada perubahan lagi sesuai perkembangan zaman.

Nah, menarik mencermati akun medsos Fasttech Jogja yang paling eksis dalam 2 tahun belakangan. Maksudnya, paling intens, paling konsisten dan paling lama diantara tim-tim balap lainnya. Ada tim yang sempat rame akun medsosnya, tapi hilang. Itu banyak terjadi. Itu yang salah besar dan ayo bangun dari kesalahan tersebut !

Kembali ke bahasan awal. Ternyata, manajemen Fasttech Jogja yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim terbukti otentik memprofesionalkan person yang bekerja untuk mengurusi medsos. Lebih dimanusiakan.

koizumi

BACA (JUGA) : Road Race Semarang : Ada Part Apa Ini Diatas TB Honda GTR Wilman Hammer (Fasttech Jogja)

Mau tahu siapa aktornya ? Dialah Chandra “Fasttech” yang aslinya Purworejo tetapi sudah sangat lama menetap di Ngayogyakarto Hadiningrat. Doi yang berusia 26 tahun dan masih lajang sudah 2 tahun ini bersama Fasttech Jogja.

“Jadi saya sudah 2 tahun, Mas bersama Fasttech. Saya tinggal di bengkelnya Fasttech yang ada mess penginapannya. Untuk medsos, saya lebih banyak ke Instagram, juga ke Facebook dan lainnya, “tukas Chandra yang selalu standby untuk mengupdates berta-berita penting Fasttech.

Oh ya, disebut khusus karena ada ruangnya khusus dan selalu standby dalam sebuah event balap. By the way, terpenting itu adalah konsisten ada dan selalu ada updates informasinya walaupun tidak ada hajatan balap. Itu yang penting dan itu yang diterapkan tim Fasttech Jogja !

Chandra Fasttech yang menggawangi dunia Media Sosial tim Fasttech Jogja

“Jadi kewajibannya yang sudah kita arahkan dan  sepakati untuk memberikan berbagai informasi ataupun galeri foto di platform Instagram ataupun Facebook. Saya juga ikut mensupport karena sering juga bantu updates informasi ataupun repost, “timpal Pak Totok yang bertemu penulis dalam rangkaian gelaran FOBM Road Race 2020 di Sirkuit Mijen Semarang (29-30 Agustus). BB1

Facebook Comments

You May Also Like