Ini Komentar Haji Putra Rizky Setelah Pembalapnya Podium Runner-up UB150 ARRC Malaysia

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN H.Putra 969 Indonesia Racing Team memberikan respon pasca pembalapnya M Murobbil Vittoni, krab disebut M Rooby Sakera meraih podium runner-up atau ke-2 dalam race pertama (1) kelas Underbone 150 (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (13 Mei).

M Robby Sakera (kiri-pegang helm kombinasi warna biru-merah-putih) saat podium runner-up di race pertama UB150

Pastinya, ini menjadi prestasi terbaik untuk sementara sepanjang perjalanan ARRC 2023 yang baru memasuki seri ke-2. Tentu saja, perasaan gembira dan rasa syukur hadir pada pengusaha super sukses itu. Namun memang diakuinya, karena kesibukan tinggi dalam mengurusi berbagai usahanya, maka tidak sempat untuk menyaksikan langsung race yang dihadirkan di berbagai platform media sosial.

Alhamdulillah, Mas. Semoga kita besok lebih baik lagi. Saya tidak sempat nonton karena lagi muter-muter cek pekerjaan bersama mertua, “ucap Haji Putra Rizky saat berkomunikasi.

koizumi

Tentu saja, apa yang dimaksud dari statement tersebut diatas adalah menemani mertuanya Haji Isam yang juga konglomerat yang fokus pada usaha tambang batubara, juga industri sawit dari hilir ke hulu, bio diesel, pabrik gula terbesar di tanah air dan lain-lain.

Tim LFN H.Putra 969 Indonesia Racing Team

Sekilas informasi saya, tim ini diperkuat total 3 pembalap dengan dukungan mekanik senior Om Hawadis. Tim ini juga berupaya menjadi jembatan untuk pembalap-pembalap muda nasional berprestasi untuk berkarir di balap level internasional. BB1

Hasil Race 1 UB150 ARRC 2023 Malaysia :

Facebook Comments

You May Also Like