Ini Livery dan Tampilan Paddock Abimanyu Fermadi (11 Tahun) Yang Ramaikan Junior 150 U-15 Kejurnas MRS 2024

BeritaBalap.com-Pembalap potensial, usia belia dan wajah ganteng Abimanyu Bintang Fermadi dipastikan siap bersaing pada kelas baru Junior 15o U-15 dalam rangkaian Kejurnas MRS 2024 yang pastinya dihadirkan di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, akhir pekan ini (25-26 Mei).

Sekilas informasi saja, jadi kategori Junior 150 U-15 ini pastinya bernuansa pembinaan. Memaksimalkan talenta muda untuk semakin meningkatkan jam terbangnya diatas motor sport dan dilakukan trek Mandalika. Kalimat terakhir di “Sirkuit Mandalika” adalah yang menjadi konteks penting karena memang ini lintasan yang dipakai balap MotoGP, sebelumnya juga WorldSBK dan masih setia Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024).

BACA (JUGA) : 2 Alasan Logis Seri Ke-2 Kejurnas MRS 2024 Mandalika Minggu Ini Lebih Seru Dari Sebelumnya

koizumi

Kembali ke bahasan awal. Abimanyu sendiri masih berusia 11 tahun dan menjadi bagian Astra Honda Racing School (AHRS). Abim, sapaan akrabnya adalah putera dari mantan pembalap nasional Deddy Fermadi. Pastinya lagi berasal dari Yogyakarta. Racer yang tampil kalem ini siap mengusung tim Honda Yukido Race Team BKJU Gordon RCB Proliner UMA NHK Navaro Jasti Putra.

Abimanyu Fermadi siap mengusung tim Honda Yukido Race Team BKJU Gordon RCB Proliner UMA NHK Navaro Jasti Putra

Jadi dari nama tim terlihat bahwa ini kolaborasi antara Honda Yukido Race Team dan Honda BKJU yang lebih senior. Pemilik timnya memang berteman dekat. Maksudnya antara Haji Dedy sebagai owner team Honda BKJU dan Fendi Widodo sebagai pemilik tim Honda Yukido Race Team.

Kalau mekanik, pastinya lagi dikawal Suhartanto, akrab disapa Kupret dari bengkel Pride. Kan paddock tim mereka juga bersebelahan mesra saat Kejurnas MotoPrix 2024 Subang, Minggu kemarin (18-19 Mei). Tempat nongkrong pembalap dan kru juga sama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like