Motornya Marquez Dipenuhi Lebih Dari 5 Sponsor Indonesia ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati pacuan Ducati GP23 yang akan dipakai Marc Marquez musim 2024 ini. Demikian setelah tim Gresini Racing melakukan launching atau presentasi livery tim, Sabtu Malam waktu Indonesia (20 Jan).

Jika dicermati lebih dalam, maka akan ada sekira 5 sponsor asal Indonesia yang mendukung tim ini. Pastinya, sepak-terjang dan prestasi Marc Marquez menjadi senjata sponsor-sponsor untuk bertahan ataupun baru bergabung tahun ini.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut 2 Lawan Terberatnya Saatnya Launching Tim Gresini Semalam, Siapa ?

koizumi

Juara dunia 9 kali tersebut dipastikan memiliki magnet promosi yang kuat. Sponsor akan merasa terpuaskan. Bisa jadi ada di posisi ke-2 di era sekarang ini setelah nama besar Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Menebak Berapa Milyar Biaya Sponsor Federal Oil Dan Aspira Di Motornya Marquez

Apa saja sponsor asal Indonesia yang melekat ? Federal Oil dan Aspira memdapat porsi yang signifikan. Ini 2 produk dibawah bendera Astra Otoparts. Jika mengacu perkiraan harga sponsor yang dirilis dari RTR Sponsor Marketing, maka untuk Federal Oil dan Aspira itu bisa mencapai puluhan miliar.

BACA (JUGA) : Sirkuit Mana Yang Paling Bahaya Di Balap MotoGP ? Mandalika Lombok Posisi Berapa ?

Kemudian ada pula sponsor lainnya asal Indonesia pada tim yang dimiliki Nadia Padovani ini, seperti Antangin, lanjut BOLD Riders, Wonderful Indonesia, MS Glow Men, Daiko dan lain-lain.  Itu saja sudah lebih dari 5 merek ya.

BACA (JUGA) : Apa Plus-Minus Diperbolehkannya Berbagi Data Motor Diantara 8 Pembalap Ducati ?

Oh ya, kalau produk RCB dan UMA Racing itu berasal dari Malaysia namun memang imagenya kuat juga dalam mendukung balap nasional, baik tim ataupun penyelenggaraan event. BB1

Facebook Comments

You May Also Like