Ini Pengakuan Brad Binder Yang Motor KTMnya Melindas Kaki Pecco

BeritaBalap.com-Francesco Bagnia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) mengalami insiden yang sangat mengerikan. Ini terjadi pada tikungan ke-3 MotoGP Catalunya Spanyol, Minggu (3 September). Juara dunia MotoGP 2022 tersebut highside hingga terpental dari motornya dan tergeletak di tengah trek. Diprediksi karena traksi ban belakangnya tidak maksimal. Makin mengerikan, saat bersamaan Brad Binder (Red Bull KTM) tidak dapat menghindari hingga melindas kaki Pecco.

BACA (JUGA) : Ini Ucapan Haru Pecco Setelah Kecelakaan Serem Dan Kakinya Terlindas Brad Binder

Lebih lanjut, Brad Binder mengakui bahwa ia memang dalam kondisi sulit hingga tidak dapat menghindari Pecco. Faktanya memang itu terjadi di lap awal yang notabene pembalap masih bergerombol. Kan pada tikungan ke-3. Beruntungnya, Pecco disebut Binder dapat bergerak saat itu terjadi. Binder memang langsung menemui Pecco untuk mengetahui kondisinya.

koizumi

“Saya mendapatkan start yang sangat bagus pada balapan tersebut, dan saya berada di antara Maverick dan Miguel melalui tikungan 1 dan 2. Saat keluar dari tikungan 2, saya tidak melihat apapun. Hingga saya melihat Pecco dan motornya di tengah lintasan.”

“Kemudian saya menjepitkan sesuatu ke sepedanya. Saya gemetar karena berusaha menghindarinya, lalu aku menginjak kakinya, atau semacamnya. Ya, aku tidak begitu tahu. Saya akhirnya jatuh. Syukurlah, saya melihatnya bergerak. Dia jelas terluka tetapi tampaknya baik-baik saja, ”terang Brad Binder yang dikutip dari Crashnet.

“Saya pergi menemui Pecco. Dia tampak baik-baik saja. Ini benar-benar, bagian tersulitnya adalah bangkit kembali, dan melanjutkan balapan. Hal baiknya adalah saya melihatnya bergerak. Dia sedang bergerak. Saya baru saja menabrak kakinya, saya tidak begitu tahu. Tapi saya sudah cukup menghindarinya sehingga, setidaknya, saya tidak menghantamnya sangat keras.”

“Ini adalah mimpi terburuk setiap pembalap. Melihat seseorang disana memang menakutkan, tetapi jujur saja, menjadi orang yang menabraknya jauh lebih buruk, “tambah Brad Binder. BB1

Hasil Race MotoGP Catalunya :

Facebook Comments

You May Also Like