Ini Ucapan Haru Pecco Setelah Kecelakaan Serem dan Kakinya Terlindas Brad Binder

BeritaBalap.com-Begitu haru kalimat yang diucapkan Franceco Bagnaia ‘Peeco’ pasca mengalami kecelakaaan yang cukup menyeramkan di MotoGP Catalunya Spanyol, Minggu (3 September). Pecco mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang mendoakannya dna pastinya karunia Tuhan Yang Maha Esa hingga kondisinya tidak parah seperti yang mungkin diduga banyak orang. Itu jika melihat video insiden yang terjadi.

BACA (JUGA) : Ini Pengakuan Brad Binder Yang Motor KTMnya Melindas Kaki Pecco

Pembalap tim Ducati Lenovo tersebut alami highside pada tikungan ke-2 di lap pertama hingga terpental dari motornya. Makin menyeramkan, karena terjadi di lap awal dan masih bergerombol, terlihat kakinya dilindas oleh Brad Binder (Red Bull KTM). Bendera merah dikibarkan dan mobil ambulance masuk ke trek.

koizumi

Hasil dari proses pemerikasaan medis, ternyata tidak terjadi resiko patah tulang pada anggota tubuh. Jadi hanya memar pada beberapa bagian tubuhnya. Nah, atas apa yang terjadi, Pecco memposting status pada akun instagram pribadinya dengan kalimat : Sekarang ini, Saya hanya ingin mengucapkan rasa terimakasih.

Beberapa respon diberikan oleh Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang sukses meraih podium juara di Catalunya dengan kalimat : Semangat Pecco, ayo datang dan kita berjumpa lagi di Misano. Termasuk juga akun MotoGP yang mengatakan : Begitu senang rasanyadengan kondisi kamu yang relatif oke, Pecco ! Semoga segera pulih sang juara dunia !. BB1

Hasil Race MotoGP Catalunya : 

Facebook Comments

You May Also Like