Ini Penghormatan Insan Balap Nasional Buat Afridza (Alm) di Final OnePrix 2019 Surabaya

BeritaBalap.com-Sesi Final Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (9-10 November) menjadi momen bagi para pencinta balap nasional untuk melakukan Tribute atau penghormatan terakhir bagi Afirdza Syach Munandar yang telah pergi mendahului kita menghadap Sang Khalik untuk selamanya pada Sabtu lalu (2 November).

Kepedulian insan balap nasional dengan doa bersama untuk Afridza yang telah pergi untuk selamanya

Ini wujud kepedulian teman-teman OnePrix 2019 buat racer asal Tasikmalaya yang mengalami insiden dalam balap Asia Talent Cup 2019 di Sepang, Malaysia. Jadi semua berkumpul di tengah trek, Sabtu (9 November) sebelum race OnePrix 2019 digelar.

Motor Afridza yang dipajang dan rekan-rekan ART Jogja yang berbaju hitam sebagai ungkapan dukacita

Bahkan, pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang menaungi Afirdza dalam pentas balap nasional terbukti kompak menggunakan seragam Polo Shirt Hitam sebagai bukti kepedulian dan dukacita mereka.

koizumi

“Kita semua turut berduka cita atas kepergian Afridza. Dia orang yang sangat baik, rajin sekali sholat. Saya mewakilinya mengucapkan permintaan maaf jika ada kesalahan yang pernah dilakukan kepada teman-teman. Kita berdoa agar Afridza mendapat tempat terindah di sisiNYA, “ujar Rudi Hadinata saat memberikan kata sambutan.

Infonya juga, pada Minggu (10 November), ART Jogja sudah menyiapkan T-Shirt Tribute to Afridza kelir putih yang akan dibagi kepada banyak pihak. Selamat Jalan Afridza, rest in peace, amin. BB1 (Ket FOTO : Chandra)

 

Facebook Comments

You May Also Like