Marquez Akui Lumrah-Lumrah Saja Ditaksir Ducati (2021), Ini Jawabannya…

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Marc Marquez (Repsol Honda) bahwa ia memang didekati oleh tim Ducati. Maksudnya untuk musim 2021 setelah kontraknya berakhir musim 2020.

Menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut bahwa itu adalah hal yang logis alias masuk akal alias lumrah-lumrah saja. Faktanya memang Marquez yang terbaik dalam 5 tahun belakangan, juga usianya masih potensial dan prospektif.

Namun Marquez menegaskan bahwa ia lebih memilih atau prioritas pada Honda. Ditambahkannya bahwa uang yang lebih besar bukan orientasinya. Boleh jadi konteks ini sebagai klarifikasi menyangkut Ducati yang berani membayar lebih mahal.


“Sudah pasti bukan rahasia bahwa kita mulai berbicara dan tentu saja saya sudah memiliki kontak dengan Honda. Saya mengajukan permintaan, prioritasnya adalah olahraga, lalu sisanya membantu. Aspek ekonomi bukan prioritas, uang memang membantu, tetapi prioritas 100% saya adalah olahraga, ”ucap Marquez.

“Ducati inginkan saya adalah logis, juga memungkinkan mereka secara terbuka. Untuk saat ini prioritas saya tetap pada Honda, tetapi mereka harus memberi saya semua yang saya minta. Saya tidak tahu apakah Honda adalah motor terbaik, sulit dikendarai. Pasti juga Yamaha, Ducati dan Suzuki memiliki beberapa kekurangan, kami menang dan melakukan hal-hal hebat dengan motor ini. Saya tidak hanya suka motornya, tetapi juga tim dan filosofi yang ada di sini, ”tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like