Ini Spek Mesin MX King Gendut GDT Racing Yang Jawara MP1 di Mijen (28/11)

BeritaBalap.com-Pacuan berbasic Yamaha MX King yang dibesut Riki Ibrahim dengan dukungan mekanik Gendut GDT Racing sukses meraih podium juara dalam event Casytha Manahadap Road Race 2021 yang dipentaskan di Sirkuit Mijen Semarang, Minggu (28 Nov).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Underbone 125 Mijen : AM Fadly Trouble Mesin, 125Z ABRT Wello Jawaranya

Oh ya, timnya adalah Yamaha Aditama SCM Berau East Wood. Nah, konsep motor yang nyaman dikendarai menjadi pijakan tuner yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta ini. Jangan terlalu liar sehubungan kurve pengapian. Enak dibawa rolling speed ataupun saat momen akselerasi keluar tikungan.

koizumi

“Tenaganya cukup 31 HP, Mas.  Biasanya sampai 33 HP lebih. Peak power saya geser pada RPM 12.800. Torsinya sekitar 18,8 nM. Kalau data RPM tertinggi disini sampai 14.800, “terang Gendut GDT Racing yang mengaplikasi rasio by QTT dan berujung pada final gear 14-50.

Gendut GDT Racing yang makin moncer prestasi, podium lagi di Road Race Semarang (28 Nov) setelah sebelumnya di final OnePrix Sentul

Pada sisi lain, Gendut GDT Racing menyebut penggunaan quick shifter merek MB R-Tech asal Malang. Jadi berlaku untuk semua tingkat percepatan. So, tidak ada jeda saat momen perpindahan gigi persneling.

BACA (JUGA) : Ini 2 Underbone Garapan Gendut GDT Racing Di Road Race Mijen, Siapa Jokinya ?

“Pembalapnya juga walaupun seeded baru, ini tahun pertamanya tetapi bisa cepat beradaptasi, “tambah Gendut GDT Racing yang mengaplikasi Throttle Body SYS dan pastinya menggunakan Knalpot Creampie Yogyakarta. Disebutnya bahwa perangkat pelepas gas buang yang dipakai ini diproduksi massal. BB1

Hasil Juara MP1 Dalam Road Race Mijen Semarang (28 Nov) :

Tonton VIDEO Pertarungan Kelas MP1 di Road Race Semarang (28/11) :

Facebook Comments

You May Also Like