Turunkan 8 Motor ! Awas Tim Galak Galak Pekanbaru Buktikan Kegalakannya di SCP 2023 Bangkinang !

BeritaBalap.com-Tim Galak Galak sedang on fire. Banyak prestasi diukir di tanah Jawa. Nah, pembuktian lanjutan dan penting akan dilakukan di Pulau Sumatera. Bahkan lebih tepat dan kerennya disebut masih satu provinsi dengan markas mereka yang ada di Pekanbaru Riau.

Yap, tim Galak Galak dengan dukungan mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta pastinya siap all-out dalam seri pertama pagelaran balap Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Bangkinan Riau. Ini berjarak sekiira 45 menit hingga 1 jam dari Pekanbaru. Paham ya sampai disini.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow ! Bima Aditya Kawal 15 Motor Di SCP 2023 Bangkinang, Tim Mana Saja ?

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, berapa motor yang diturunkan tim Galak Galak Pekanbaru di SCP 2023 Bangkinang ? Tidak tanggung-tanggung sehubungan bicara kemungkinan meraih kemenangan, bahwa mereka total siap berlaga dengan 8 motor. Mantap kali !

“Jadi ada MP1, kemudian MP4 lama (Jupiter), RX King Superpro, Underbone 125z dengan 2 motor, F1ZR Std Bobok dan underbone F1ZR dua motor, “terang Gendut GDT Racing saat berkomunikasi dengan penulis.

Gendut GDT Racing mekanik tim Galak Galak Pekanbaru

Siapa dong pembalapnya ? Sesuai tradisi yang terjadi selama ini. “Ridernya Aldiaz Aqsal dan Reza Hanum, “tambah Gendut GDT Racing yang pastinya siap mengawal langsung beberapa tim yang diback-upnya di SCP 2023 Bangkinang. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like