IRS 2017 Sentul : M Faerozi Bibit Unggul Yamaha, Tampil Perdana Catat 1 Menit 44 Detik (Sport 250 cc)

Beritabalap.com-Pabrikan Yamaha Indonesia terus melakukan pembinaan yang terarah dan realistis. Tidak bicara kuantitas tapi kualitas yang mumpuni. Setelah pembuktian Galang Hendra yang bertarung di dua seri supersport dunia (WSSP300), yaitu Portugal dan Spanyol, Minggu ini (23 Oktober), juga diisukan akan full-sries WSSP 300 musim depan,  maka langkah efektif berlanjut.

Pabrikan garputala punya agenda spesial untuk mengasah skill pemula M Faerozi. Petarung asal Jatim usia 15 tahun binaan Fritz Yohanes “Putra Anugrrah” ini diajak bertarung di balap Kejurnas Sport 250 cc. Tepatnya pada  seri ke-4, Minggu kemarin (15 Oktober). Bagaimana hasilnya ?

Terbukti pula di race 1 Kejurnas Sport 250 cc, M Faerozi sudah mencatat best-time 1 menit 45,089 detik, bahkan di race 2 dipertajam menjadi 1 menit 44,426 detik. Ingat ya, itu dengan pacuan YZF-R25. Bukan yang lain. “Baru latihan pertama pada Jumat. Dia cepat beradaptasi. Ini yang juga diapresiasi mekanik Leon Chandra, “ujar Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

koizumi

Sayang di race 2 M Faerozi mengalami insiden hingga terjatuh bersama Rafid Topan saat berada di posisi ke-7. Kita lihat saja ya perkembangannya lebih lanjut. Kabarnya, urusan kontrak M Faerozi sudah tidak bisa diganggu gugat lagi. Maksudnya musim depan dipastikan di tim Yamaha. Oh… BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like