Yamaha Bahtera Racing Dan Yamaha Syafina Siap Tampil Grand Final Motorprix 2017 Aceh Timur

Beritabalap.com-Informasi terbaru yang diterima portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, bahwa tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing dan Yamaha Syafina KYT IRC siap ambil bagian dalam gelaran Grand Final Motorprix 017 di Aceh Timur, akhir pekan ini (2-3 Desember).

Pastinya, ini berita pertama yang tersaji. Yang lain, masih sibuk dengan berita-berita umum. Alhasil, konteks ini menepis kabar tidak ikut sertanya pasukan yang memang langganan juara nasional ini. Sebelumnya memang banyak tim yang ragu dan bimbang karena faktor minimnya subsidi atau masalah sirkuit yang non-permanen.

koizumi

“Jadi kita akan ikut tarung di Grand Final Motorprix di Aceh Timur. Kita bawa dua rider saja. Rafid Topan yang juara nasional MP2 (125 cc) dan Sulung Giwa, runner-up MP1 (150 cc) Motorprix 2017 Jawa, “ujar Novi Endaryono selaku komandan tim yang bermarkas di Tulungagung, Jatim. Pastinya siap dikawal mekanik potensial, Gendut GDT Racing yang infonya tahun depan banyak mendapat orderan mesin.

“Sengaja kita turun 1 kelas saja untuk 1 pebalap agar lebih fokus. Jadi hanya bawa dua motor dan ada yang bawa jalan darat, “tambah Novi Endaryono yang mengabarkan bahwa formasi tim Yamaha Bahtera Racing untuk musim 2018 akan diisi 3 seeded dan 1 pemula B. Soal informasi skuad 2018 ini kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like