IRS 2018 Sentul (Klasemen Sementara Sport 250) : Kete Terdepan, Dibayangi Duo Yamaha !

BeritaBalap.com-Seri ke-2 IRS 2018 telah berakhir, Minggu kemarin (1 Juli). Hasil akhir dalam Kejurnas Sport 250 cc memang terbukti Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) memberikan kejutan dengan meraih prestasi podium juara (race 1). Ini diluar prediksi.

Podium pertama baginya di musim 2018 ini dan terbaik pula bagi Yamaha di tahun ini, ditengah dominasi Honda saat seri awal (1). Infonya, R25nya sudah dibekali headcylinder dan rasio spesial yang bisa jadi akan menyebar ke berbagai tim. Hemmm….

Richard Taroreh (tengah) dapat menembus podium juara saat di race 1

Bagaimana dengan klasemen sementara. Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team) masih tetap di posisi atas walaupun tidak meraih podium juara di putaran 2 lalu. Kete dalam dua race, finish runner-up dan ke-4. Saat race 2 yang sebetulnya berpotensi podium justru melebar setelah bertarung ketat dengan Richard Taroreh di R3.

koizumi

Lebih lanjut dipahami, Richard Taroreh (Yamaha 54 Kaboci) memang menyodok di deretan ke-3 dalam klasemen sementara. Bersama dengan Rey Ratukore (Yamaha RRS) membayangi Fitriansyah Kete. Secara umum memang didominasi petarung Honda dalam konteks 10 besar. Namun memang Rey Ratukore dan Richard Taroreh beradadi barisan atas.

Baca (juga) : IRS 2018 Sentul (Klasemen Sementara Sport 150) : Dominasi Yamaha R15, Honda CBR 150R Ke-10

Perjalanan IRS 2018 Sentul sendiri memang masih panjang. Masih tersisa 3 seri atau 6 race lagi. Masih ada 150 poin (utama) yang diperebutkan. Peluang masih sangat terbuka. Jika sesuai rencana, maka seri ke-4nya akan dihelat pada 22 Juli nanti. BB1

Klasemen Sementara Kejurnas Sport 250 cc : 

Facebook Comments

You May Also Like