Irwan Ardiansyah Lakukan Polling Medsos Soal Pensiun Atau Tidak 2018 ? Ini Hasilnya..!

Beritabalap.com-Ide kreatif hadir dan dilakukan pebalap senior asal Yogyakarta, Irwan Ardiansyah. Dalam konteks ini, Dian sapaan akrabnya melakukan polling atau pengumpulan pendapat para penggemarnya sehubungan keputusan untuk pensiun atau tidak dalam balapan road race musim depan (2018).

Oh ya, polling dilakukan di medsos Instagram (IG). Tentu saja, dengan metode random-sampling alias metode acak dalam sample. Siapa saja boleh memilih jawaban pensiun atau tidak. “Ternyata lebih dari 80 persen ingin saya tetap balapan. Itu sudah tercatat sementara lebih dari 3000 voters, “ujar Dian saat bertemu portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dalam gelaran Kejurnas IRS 2017 Sentul lalu (12 November).

Irwan Ardiansyah mengaku bahwa banyak yang belum menginginkannya pensiun road race (2018)

Lebih lanjut dan menjadi pertanyaan kritis, apakah memang akan pensiun di 2018 atau tidak ? Ini jawaban yang ditunggu-tunggu penggemar dari juara nasional motokros sebanyak 7 kali ini (1996-2002). “Jadi saya tidak pensiun total. Hanya memang mengurangi intensitas balap. Mungkin tidak full-series. Tidak terikat kontrak dengan pabrikan jika memang ada tuntutan full-series, “tukas Dian yang pastinya pemilik brand Ardians untuk wearpack balap yang dominan di dunia road race saat ini.

koizumi

“Intinya, saya ingin fokus mengawal dan melatih kedua anak saya, Sheva dan Ryan di balap motokros. Enam seri IRS dan empat seri Yamaha Sunday Race tahun ini cukup menyita waktu. Padahal mereka yang masih anak-anak butuh pengawalan dan bimbingan serta motivasi dalam saat balapan, “tambah Dian yang juga distributor resmi berbagai apparel produk luar, termasuk jualan berbagai kudabesi motokros (SE). Pokokke yang dijual lengkap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like