Tim Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 Terbaik di YCR 2020 Boyolali, Ini Buktinya…

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 membuktikan keampuhannya dalam seri pertama Yamaha Cup Race 2020 (YCR 2020) di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu kemarin (1 Maret).

Mereka menjadi yang terbaik jika mengacu pada hasil dari 3 kelas utama yang selama ini berlaku dalam kejuaraan nasional. Itu mencakup kategori Expert (YCR1), kemudian Novice (YCR2) dan Rookies (YCR3).

Nah, untuk YCR2 dan YCR3, tim yang diback-up mekanik Bima Aditya ini menjadi yang terbaik alias podium juara. Itu lewat Ricky Ibrahim dan M Jordan. Untuk YCR1 yang tidak dilepas (race) karena hujan deras dan kemudian mengacu pada hasil kualifikasi, Syamsul Arifin merebut podium ke-3.

koizumi
3 pembalap Yamaha Oryza The Strokes55 (Syamsul Arifin, Ricky Ibrahim dan M Jordan) yang menjadi terbaik di YCR 2020 Boyolali

BACA (JUGA) : YCR 2020 Boyolali : Ricky Ibrahim Jawara Pemula (YCR2), Apa Kata Mekanik Bima Aditya ?

Over all, tim ini terbukti yang terbaik. “Alhamdulillah, Mas kita dapat dua podium juara YCR2 dan YCR3, juga Syamsul Arifin ke-3. Ini prestasi awal yang baik di tahun 2020 ini. Semoga dapat terus dipertahankan kedepannya, “terang Bima Aditya saat didampingi Yawan YDJ14 yang menjadi bagian sponsor dari tim ini.

Sekilas informasi saja, tim Bima Aditya tersebut diatas kembali didukung penuh Oryza Motorsports from Ternate. Adalah M Ghifar, pengusaha muda asal Ternate, Malut selaku pemilik nama Oryza Motorsports. BB1

Facebook Comments

You May Also Like