Istimewa ! SID 2024 Round 2 Menyala Bersama 750 Starter

BeritaBalap.com- Istimewa ! Super Indonesia Drag Bike (SID) round 2 menyala bersama 750 starter yang nampak begitu antusias untuk bersaing. Gelaran tersebut berlangsung di lintasan Speedway Meikarta, Bekasi pada Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober akhir pekan ini.

Hajat balap adu kebut ditrek lurus persembahan Jocell yang digawangi oleh Andreas Wiratma ini tetap puaskan para joki meski digeber hingga malam hari. Persiapan lampu penerangan yang terbilang oke terbukti ampuh mangantisipainya.

BACA JUGA : Hasil Juara Super Indonesia Drag Bike 2024 Round 2 Meikarta

koizumi

“Segala sesuatu yang berhubungan dengan penyelenggaraan event kita persiapkan secara maksimal. Termasuk lampu penerangan untuk memfasilitasi antusias para dragster agar tetap maksimal meski disuguhkan hingga malam hari, ” buka Andreas Wiratma yang akrab disapa Andreas Jocell.

Andreas Wiratma, owner Jocell selaku penyelenggara SID 2024

Biar jalannya balap enggak monoton, pihak penyelenggara juga mendatangkan live perform female DJ. Maka tidak heran jika hentakan musik DJ pada malam hari bersaut-sautan mengiringi bisingnya knalpot para joki yang memacu motor andlannya.

Tidak ketinggalan pula, hadiah fantastis yang bakal dibagikan untuk para peraih juara juga turut mewarnai jalannya race yang berlangsung sengit. Ini tentunya menjadi penanda kesiapan dan loyalitas pihak penyelenggara SID 2024.

BACA JUGA : Gondol 10 Juta ! Vicky BP Jawaranya Superclass (155) di SID 2024 Round 2 Bareng Ninja Casper

“Kebetulan basic kita juga kan berawal dari tim. Jadi sebisa mungkin kita mewadahi dan memfasilitasi para starter dengan berbagai pengalaman yang kita dapati. Tujuan utama kami hanya ingin mencoba memberikan yang terbaik untuk para tim maupun starter yang meramaikan event SiD 2024,” tukas Andreas Jocell. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like