Tim Gajser Frustasi Dengan Hasil MXGP 2021 Prancis

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Tim Gajser frustasi dengan hasil MXKP 2021 Prancis yang berlangsung akhir pekan lalu (10/10) lalu. Tim Gajser secara keseluruhan menyelesaikan balap dengan finish ke-6 dimoto 1 dan ke-3 pada moto 2.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Prancis

Atas hasil tersebut, sang juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen seblumnya kini berada di urutan ke-3 dengan 250 poin dibawah Romain Febvre (Kawasaki) 256 poin dan Jeffrey Herlings (KTM) memuncaki klasemen dengan 260 poin.


“Itu adalah hari yang sedikit membuat frustrasi dan akhir pekan yang sulit bagi kami meskipun berakhir di podium. Romain dan Jeffrey lebih cepat hari ini. Start adalah sesuatu yang saya perjuangkan, saya tidak bisa membuat awal yang baik di kedua balapan, jadi sulit untuk melewati karena ada satu jalur utama yang lebih cepat,” keluh Tim Gajser.

Meski demikian, kroser asal Slovenia ini berjanji akan menebusnya pada putaran MXGP 2021 selanjutnya yang akan berlangsung dilintasan Intu Xanadú-Arroyomolinos, Madrid, Spanyol pada akhir pekan ini MInggu, 17 Oktober.

Namun, ada banyak balapan yang akan datang dan saya sekarang akan fokus pada akhir pekan depan ketika kami menuju ke Spanyol. Saya hanya perlu berkumpul kembali dan kembali lebih kuat,” pungkas kroser berusia 25 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like