Jabar Ngahiji Sumber Production 2021 Cimahi : Turunkan 3 Siswa Didik, WH19 Racing School Bawa 2 Piala

BeritaBalap.com – WH19 Racing School selalu menurunkan siswa didik sekolah balapnya untuk bertarung di event lokal untuk menguji skill masing-masing, dan itu yang dilakukan Wawan Hermawan owner WH19RS pada event Jabar Ngahiji Sumber Production 2021 yang berlangsung di sirkuit non permanen Brigif, Cimahi minggu kemarin (18/12).

Adalah Dega Septian asal Bandung, Firhan Cahya asal Garut dan Akhdan asal Madura yang turun di kategori Beginer. Dan ketiganya merupakan siswa didik WH19 racing School yang masih baru terdaftar untuk melatih skill balap mereka.

“Ketiganya masih baru terdaftar, tapi sudah berjalan beberapa pertemuan. Kebetulan ada event ya sekalian ikut hitung-hitung melihat skill mereka setelah beberapa pertemuan di sekolah balap,” bilang Wawan Hermawan owner sekaligus pelatih WH19 Racing School.

koizumi

Nyatanya dari tiga siswa didik yang turun di 1 kelas, dua diantaranya berhasil podium tuh. Dega podium 2 dan Akhdan berhasil podium 4 di kelas Beginer.

Menurut Wawan sendiri, dirinya terus memantau progres siswa didiknya untuk evaluasi setelah balap dan apa yang harus dilakukan kedepannya untuk membuat skill balap anak didiknya bisa berkembang kedepannya.

BACA (JUGA) : Lagi, Jebolan WH19RS Sumbang Perak Di Porprov Jabar

Tiga Siswa Didik Asuhan WH19 Racing School

“Tiap balap selalu kami evaluasi, dari situ saya bisa mengerti tiap anak apa kekurangan dan apa yang harus diperbaiki untuk kedepannya. Nantinya, setelah event bakal saya terapkan di racing school untuk perbaikan masing-masing anak didik,” tambah Wawan yang sangat konsisten mencetak bibit pembalap.

Dari ke tiga siswa didik yang diturunkan, hanya Firhan yang mengalami crash dan itu bakal menjadi evaluasi Wawan untuk membuat siswa didiknya tampil lebih baik di event atau kegiatan selanjutnya.

“Saya pribadi terus berharap tiap event yang kami ikuti bisa dijadikan pelajaran dan pengalaman serta perbaikan untuk kedepannya bagi masing- masing siswa didik WH19RS. Nantinya, dengan begitu mereka bakal bisa mengerti apa yang harus dilakukan untuk perbaikan selanjutnya tentunya dengan arahan dari saya,” tutup Wawan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like