Lagi, Jebolan WH19RS Sumbang Perak Di Porprov Jabar

BeritaBalap.com – Selamat untuk Farrel Ramdhani yang sudah menyumbang perak untuk korwil Ciamis pada Porprov balap motor yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar minggu kemarin (21/11).

Farrel sendiri merupakan pembalap jebolan sekolah balap WH19 Racing School yang notabene milik Wawan Hermawan mantan pembalap Astra Motor Racing Team (ART), dan kebetulan langsung dimentori oleh Wawan sendiri untuk mencetak bibit pembalap muda berprestasi.

farrel sendiri termasuk siswa berprestasi di WH19RS, itu dibuktikan saat Porprov minggu kemarin di kelas beregu, dirinya start dari grid 13 dan berhasil podium di posisi 3 dibelakang Decksa Almer pembalap satu tim untuk Ciamis.


BACA (JUGA) : Support Porda, WH19RS Bekali Siswa Didik Supaya Makin Mantap

Farrel Sukses Sumbang Perak Untuk Ciamis Di Kelas Beregu

“Saya pribadi terus memantau perkembangan Farrel, dan kebetulan memang bagus secara skill dan prestasinya. Terima kasih sudah menyumbang perak untuk Ciamis dan berikan yang terbaik untuk WH19RS,” bilang Wawan saat dihubungi penulis.

Pembalap asal Tulungagung, Jawa Timur ini rutin mengikuti latihan di WH19RS sudah sekitar 2 tahun lalu dan dirinya termasuk salah satu siswa didik yang berprestasi menurut Wawan Hermawan.

“Sebetulnya ada beberapa tim yang sudah berniat kontrak Farrel, hanya saja saya belum kasih karena saya pribadi ingin berikan yang terbaik untuk tim diluar WH19 nantinya,” tambah bapak 4 anak ini.

Dengan finish di posisi 3 pada Porprov minggu lalu, dirinya berhasil sumbang perak untuk Ciamis di kelas bebek Standar 150 cc Beregu under 18 tahun berkolaborasi dengan Decksa Almer yang juga pembalap ART Yogyakarta.

“Saya merasa bangga dengan mereka, itu tandanya apa yang saya ajarkan saat di racing school benar benar berguna untuk siswa didik. Karena selain fisik saya juga selalu mengajarkan racing line dan strategi apa yang harus dilakukan saat latihan, QTT hingga balap,” tutup Wawan.

Selamat deh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like