Jack Miller Akui Ada Beberapa Tawaran Tim Menarik 2025 Setelah Ditendang KTM

BeritaBalap.com-Jack Miller sudah mengungkapkan bahwa ia diberikan janji palsu oleh KTM. Rencana untuk menempatkannya di tim KTM Tech3 tahun depan (2024) menjadi gagal pasca manajemen KTM memutuskan 2 nama Enea Bastianini dan Maverick Vinales.

Lebih lanjut, bagaimana denga masa depan Jack Miller ? Apakah ada tim yang akan merekrutnya ? Ternyata Jack Miller tidak perlu khwatir karena ia sudah memiliki beberapa tawaran menarik. Namun memang belum disebut secara jelas dan tegas menyangkut tim mana yang tertarik padanya.

“Kami punya beberapa opsi bagus dan sekarang kami hanya mencoba memahami apa yang terbaik bagi saya ke depannya. Untungnya bagi saya, bahwa saya menjaga hubungan baik di sekitar paddock. Jadi, apapun kursi yang tersedia, kami akan berbicara dengan orang-orang tersebut dan mencoba mempertimbangkan pilihan kami, ”ungkap Jack Miller yang dikutip Berita Balap dan MotoGP.com.

koizumi

BACA (JUGA) : Resmi ! Tim Pramac Racing Cabut Dari Ducati Dan Gabung Yamaha

“Fantastis. Ini adalah pelajaran yang bagus untuk semua orang di luar sana, jangan putus asa ketika kamu menjauh dari sesuatu, karena kamu tidak pernah tahu kapan kamu akan membutuhkan orang lain.”

BACA (JUGA) : Miller Curhat Sedih, Sudah Dijanjiin KTM Masuk Tim Tech3 Tapi Kemudian Dibuang

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Gigi (Dall’Igna), juga Claudio (Domenicali) dan semua orang di Ducati. Ducatisti juga merupakan dukungan kuat bagi diri saya sendiri, ”tambah Jack Miller yang saat ini berusia 29 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like