Prestasi Iannone Merosot Karena Pacarnya, Manajer Tim : Sejak Menang Austria (2016) Mereka Sudah Bersama

BeritaBalap.com-Prestasi pebalap Suzuki, Andrea Iannone sangat merosot dalam MotoGP 2017. Tidak pernah podiun dan finish terbaik ke-4 saja. Harus puas di posisi ke-13 dalam klasemen akhir. Berbeda jauh saat Suzuki dikawal Maverick Vinales yang beberapa kali podium.

Bahkan legenda Suzuki yang juga juara dunia GP500 tahun 1993, Kevin Schwantz mengkritiknya dan memberi pendapat agar diganti saja pada 2019 nanti. Spekulasi yang beredar bahwa hubungan Iannone dengan pacarnya, Belen Rodriguez menjadi penyebab masalah tadi.

Iannone dan pacarnya, Belen Rodriguez

Konteks ini yang kemudian disanggah oleh Carlo Pernat, manajer Andrea Iannone. Bahkan Pernat  percaya bahwa di musim 2018 Iannone akan berbeda. Dipastikan punya prestasi lebih baik. Hemmm… Yang namanya manajer pasti bela dong ! He he he he…

koizumi

“Dia (Iannone) tidak mengambil itu sebagai kritik yang baik. Ketika anda adalah seorang pebalap dengan kehidupan pribadi yang sangat khusus, jelas hal ini akan menciptakan situasi dengan banyak kecemburuan, “tutur Pernat yang menyebut bahwa 2017 adalah tahun terberatnya setelah 40 tahun berkecimpung.

“Jelas bahwa hal pertama yang orang katakan, dia berkencan dengan Belen. Saya menyaksikan hubungan mereka, itu memang indah. Ingat, saat Iannone menang di Austria (2016), Belen sudah bersamanya, “tambah Pernat yang menyebut hanya Iannone yang pernah bertarung keras dengan Marquez (2016) dan ini disebut sebagai hal yang spektakuler. So, sebelum di Suzuki (2017), Iannone memang sudah dekat dengan Belen. BB1

Facebook Comments

You May Also Like