Jadwal Race MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya (14-15 Sept)

BeritaBalap.com- Sudah siap digeber ! Berikut jadwal race MR Pulley Drag Bike Championship 2024 jilid 1 yang telah siap dipentaskan diatas lintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya pada Sabtu-Minggu, 14-15 September akhir pekan ini.

Balap adu kebut ditrek lurus yang penuh gengsi ini dipastikan bakal banjir hadiah. Tengok saja, peraih Juara Umum (JU) full jilid Open mendapat uang tunai sebesar Rp 30 juta, JU full jilid Pemula berhak menerima uang pembinaan Rp 20 juta dan JU full jilid Bracket mendapat uang jajan tambahan Rp 10 juta.

Bonus tambahan juga bakal diberikan untuk para dragster yang berhasil mencetak best time pada 11 kelas yang telah ditentukan. Mantapnya lagi, Bayu Aditya eks pembalap nasional diera 1990 hingga 2000 an yang juga pemilik Kuya Nyuruntul Racing Academy (KNRA) selaku pihak penyelenggara menerapkan sistem hadiah non kuota !

koizumi

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 : Antusiasme Meningkat, Kelas Wanita Bakal Suguhkan Persaingan Ketat !

Informasi yang didapati dari sumber tercercaya, hinga hari ini sudah 300 an starter lebih telah melakukan registrasi pendaftaran. Nah, seperti apa keseruan persaingan para dragster yang berebut podium kehormatan? Biar enggak ketinggalan infonya, pantau dibawah ini jadwal race MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like