Pesona Balap SCP 2019 Batam (31 Agust-1 Sept), Sudah Banyak Yang Daftar !

BeritaBalap.com-Pagelaran balap bertajuk Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) makin menebar pesona. Auranya makin terasa, bahkan saat kata SCP 2019 disebut saja, detak jantung makin kencang. Nafas terhenti sejenak. Yap, SCP 2019 terbukti nyata dan faktual membentuk image kuat, bahwa ini balapan terbaik di Pulau Sumatera dan salah satunya di tanah air tercinta.

Nah, kompetisi yang dimotori aktor dan produser, yaitu Arissandro Aris dan Darmawan “Dragon” ini akan berlanjut di Batam pada 31 Agustus-1 September nanti. Sudah masuk putaran ke-3 dan siap dihelat di Sirkuit NP Tumenggung Abdul Jamal. Ini lintasan yang sudah populer ketika bicara konteks balap di Batam sebagai kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau.

Darmawan “Dragon” (kiri) dan Arissandro Aris (kanan), mereka ini produser merangkap sutradara balap SCP 2019

Ternyata pula konteks pesona SCP 2019 Batam sudah begitu terasa. Walaupun masih 1,5 bulan lebih. Terbukti, sudah banyak tim-tim yang memastikan diri untuk hadir. Mereka siap tarung dan merebut prestasi terbaik.

koizumi

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka jika dapat ambil bagian dan meraih prestasi di SCP 2019 Batam. Ada kebanggaan tersendiri. Disitulah spesialnya SCP 2019. Ini saja penulis membuat berita, irama jantung lebih cepat. Lebih terasa suara detaknya. Dag dig dug…

“SCP 2019 Batam masih cukup lama, tetapi yang konfirmasi mau menyeberang sudah lumayan banyak. Ini bukti bahwa SCP mendapa respon positif walau hanya club event. Kemasannya tidak kalah dengan Kejurnas sekalipun, “tukas Arissandro Aris yang sudah pulang kampung (Jambi).

Maklum saja, sebelumnya doi cukup lama melanglang buana ke event MXGP Palembang dan Semarang, lanjut jalan-jalan buang-duit di Jogjakarta dan menjadi MC dalam event Indoclub Championship 2019 Sentul, Sabtu-Minggu kemarin (20-21 Juli). Sekarang saatnya leha-leha alias melepas lelah.

Oh ya, foto diatas adalah tim Barelang Motor Sports sebagai partner SCP 2019 Batam. Komandannya ialah H. Will Otra. Mereka siap mensupport penyelenggaraan SCP 2019 Batam. Tim kerja yang solid. Oke, bagi tim balap yang akan mengikuti SCP 2019 Batam dan butuh informasi untuk penyeberangan, segera kontak Andra (HP : 0852 7412 1212). Lebih Cepat Lebih Baik ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like