Jaga Konsistensi, Alfi Husni Tercepat Race 1 Underbone LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

BeritaBalap.com- Mampu menjaga konsistensi, Alfi Husni berhasil menjadi yang tercepat kelas Underbone gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto. Hal tersebut langsung terpantau pada gelaran balap yang dilangsungkan dilintasan non permanen GOR Satria, Purwokerto, Jateng (30/9).

Sebelumnya, pembalap andalan tim Ziear YDJ14 HP969 RBT34 The Strokes55 ini juga sukses mencatatkan waktu terbaik dibabak Superpole kelas Bebek 2T 130cc TU Underbone dan langsung diganjar uang jajan sebesar Rp 10 juta.

Alfi Husni (Ziear YDJ14 HP969 RBT34 The Strokes55) tercepat Race 1 Bebek 2T 130cc TU Underbone

Berkat penampilannya yang sanggup menjaga konsisitensinya, pembalap bernama lengkap Husni Zainul Fuadzy ini berhasil menjadi yang tercepat di race 1 kelas Underbone. Riky Ibrahim, Am Fadly, Sulung Giwa dan Rexy Kepo harus puas finish dibelakang Alfi Husni.

koizumi

“Iya mas, intinya balap kali ini harus bisa menjaga konsistensi. Mulai dari fokus sampai menjaga racing line agar tidak sampai kecolongan sama para rival,” tukas Alfi Husni yang mendapat kawalan intens dari Bima Aditya, kiliker punggawa The Strokes55 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like