Kuasai 2 Superpole, Alfi Husni Langsung Dapat Rp 20 Juta Di LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

BeritaBalap.com- Berhasil menguasai 2 Superpole, Alfi Husni langsung mendapat Rp 20 juta diajang LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan non permanen GOR Satria, Purwokerto, Jateng (29/9).

Tidak tanggung-tanggung, pembalap asal kota kembang, Bandung bernama lengkap Husni Zainul Fuadzy ini mampu mengalahkan catatan waktu Aldi Satya Mahendra yang menempatkan diri sebagai yang tercepat dibabak kualifikasi Bebek Underbone dan Expert.

Nah, dua kelas tersebutlah pada gelaran balap persembahan H. Putra yang dikemas spesial oleh Genta Auto & Sport ini diberlakukan sistem Superpole. Dimana masing-masing kelas memperebutkan Rp 10 juta bagi pembalap terbaik disesi Superpole.

koizumi
Alfi Husni (Ziear YDJ14 HP969 RBT34 The Strokes55) langsung di ganjar Rp 20 juta

Ouhiya, babak Superpole ini berhak diikuti oleh 9 pembalap terbaik yang diambil dari sesi kualifikasi. Selanjutnya, mereka kembali diadu secara bergantian alias satu persatu dalam satu putaran untuk menjadi yang tercepat atau mencatatkan waktu tempuh terbaik.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kualifikasi LFN HP 969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

“Alhamdulillah, yang pasti seneng banget sudah dapat Rp 2 juta. Terimakasih untuk semua pihak yang selalu memberikan support dan dukungan. Baik keluarga, mekanik, creww dan pastinya pak Haji Putra yang telah menghadirkan event balap yang mewah dan megah ini,” pungkas rider andalan tim Ziear YDJ14 HP969 RBT34 The Strokes55 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like