Jangan Kaget ! Ini Komentar Quartararo Soal Marquez Kembali Balapan di Portimao

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan akan kembali balapan di seri ke-3 Portimao, Portugal. Ini setelah sekira 8 bulan absen karena cedera area humerus, tepatnya pada lengan kanan.

Berbagai tanggapan dari para pembalap motoGP hadir. Terakhir, Johann Zarco yang menyebut bahwa Marc Marquez tampil di Portimao hanya untuk menguji kekuatannya karena memang Portimao itu adlaah lintasan yang diklaim menuntut fisik.

Ditambahkan Zarco, bahwa seri Jerez (2 Mei) yang akan membuat MM93 lebih baik. Lebih lanjut, Quartararo ikut menanggapi hal ini. Bagi Quartararo yang tahun lalu meraih 3 kali podium juara ini, menyebut Marquez adalah referensi atau patokannya. Mereka memang pernah bersaing ketat musim balap 2019.

koizumi

“Saya senang dengan kembalinya Marc. Dengan juara dunia delapan kali yang kamu tahu adalah tolok-ukur dalam olahraga, batas dia sedikit lebih jauh, bahkan di tahun 2019 ketika saya tidak bisa mengalahkannya, “terang Fabio Quartararo yang dilansir media Corsedimoto.

“Saya belajar banyak darinya, memang itu akan sulit baginya saat ini, tapi dia akan segera kembali kesana, ”tambah Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like