Japnas Drag Race National Championship Series 2022 Putaran 1 Surabaya : Drag Race Lokal Rasa Kejurnas !!

BeritaBalap.com – Gelaran Japnas Drag Race National Championship series 2022 baru memasuki putaran perdana, berlangsung di sirkuit BOS Surabaya event lokal tersebut sukses menyedot sebanyak 385 starter yang hadir dari luar Jatim (3/7).

Yap, jika melihat track record SRP sebagai penyelenggara mereka sudah hafal betul event drag race. Tidak heran jika kejurnas drag race beberapa waktu lalu di sirkuit BOS juga bisa sukses dengan campur tangan SRP.

Balik lagi ke event Japnas minggu kemarin, event sekelas lokal ternyata bisa menyedot pembalap luar Jatim untuk bisa join. Itu wajar, karena Japnas Drag Race National Championship bakal digelar sebanyak 4 seri dan Surabaya menjadi pembuka dari 4 seri yang diselenggarakan.

koizumi

“Nantinya event ini bakal pindah lokasi, setelah Surabaya nantinya berlanjut di Yogyakarta. Kemudian berlanjut ke Sulawesi Barat dan final di Makasar supaya bisa lebih merata,” ungkap Wahyu penyelenggara SRP.

Bukan event biasa, dari total 4 seri tersebut nantinya peserta bakal diganjar hadiah utama yaitu 1 unit mobil. Tidak hanya itu saja, ada 2 unit motor dan uang pembinaan untuk pemenang total poin secara keseluruhan.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Japnas Drag Race National Championship Series 2022 Putaran 1 Surabaya

Dipadati 385 Starter

“Pemenang total point terbanyak nantinya ada 1 unit mobil, untuk selanjutnya ada motor dan uang pembinaan. Semoga saja 4 seri bisa berjalan dengan baik dan lancar nantinya,” tambah pria berkacamata ini.

Menurut Wahyu lagi, event minggu kemarin bisa dikatakan cukup bagus antusiasnya jika dilihat dari event lokal perdana untuk drag race. Yap, sebelumnya memang ada tapi itu skala nasional bukan lokal Jatim.

“Kalau dari event lokal dengan starter 385 starter itu sudah cukup bagus, toh tim serta pembalap luar Jatim juga bisa hadir. Semoga saja di seri selanjutnya event ini bisa seperti event kejurnas yang hingga 600 starter,” beber Wahyu lagi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like