Ketagihan Rakitan Potter Justru Berakhir Juara Di Indonation Seri 2 Yogyakarta

BeritaBalap.com – Potter masih terus membuka pintu bengkelnya untuk pengerjaan motocross, salah satunya Ican Naruto yang berawal dari coba-coba setting justru ketagihan bikin motor untuk bertarung di kelas FFA Junior.

Membawa nama tim Berkah Abadi Potter PA Trisula, mekanik berkacamata ini membuktikan kalau dirinya masih layak diperhitungkan untuk event GTX. Dari setingan sementara, selang 2 minggu dirinya mendapat kerjaan pengerjaan memsin dengan motor yang sama.

“Kami butuh waktu 10 hari mengerjakan mesin untuk bertarung di kelas FFA, jadi sembari menunggu rangka jadi ya kita fokus untuk mesin supaya bisa kompetitif saat digunakan balap,” ungkap Potter.

Karakter Ican langsung terdeteksi Potter, makanya Potter hanya butuh 2 kali latihan untuk membuat kuda besi milik Ican bisa dikendalikan sesuai karakternya.

BACA (JUGA) : Potter Hanya Butuh 2 Malam Untuk Jinakkan Zumafo Di Tugu Muda Road Race Semarang !!

Pengerjaan 10 Hari Langsung Podium FFA Junior

“Latihan pertama langsung fokus pada bodi dan kaki-kaki, pada latihan ke 2 hanya fokus pada finishing mesin supaya sesuai dengan karakter Ican. Cocok langsung digunakan balap di Indonation Sleman, Yogyakarta minggu kemarin,” tambah Adriyan yang juga membantu Potter.

Hasilnya, pada event yang diselenggarakan di  sirkuit Tambakrejo sirkuit Sleman, Yogyakarta (2-3/7) Ican berhasil menjadi jawara di kelas FFA Junior tuh dengan sukses tinggalkan rivalnya cukup jauh tuh.

“Memang kalau di GTX kombinasi mesin dan bodi itu musti sama rata, karena keduanya memang sangat berkaitan. Makanya 2 hari latihan cukup untuk setting sesuai karakter pembalap. dan syukurnya bisa podium 1 di event perdana turun,” tutup Adrian dengan full senyum. CHR

Facebook Comments

You May Also Like