Jarang Komen Soal VR46 ! Dovizioso Ungkap Perasaannya Satu Tim Dengan Rossi

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso mengungkapkan perasaannya ketika berada satu tim dengan Valentino Rossi. Selama ini memang tidak dinyatakannya. Mungkin karena VR46 akan pensiun ataupun balapan terakhir di Misano akhir pean ini (22-24 Oktober). Anyway, mereka memang berada dalam satu tim, Petronas Yamaha SRT.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Misano Minggu Ini (22-24 Oktober, Dalam WIB)

Dovizioso sebetulnya dikontrak Yamaha untuk full series musim 2022. Tahun ini lebih kepada proses adaptasi M1 saja karena selama 8 tahun ini (mulai 2013 hingga tahun 2020, red) berada di tim Ducati. Bagaimana perasaan Dovizioso terhadap The Doctor ?

koizumi

“Sungguh istimewa bisa bersamanya bukan hanya karena dia telah memenangkan begitu banyak gelar juara dunia. Tapi seperti yang semua orang tahu, dia adalah pribadi yang istimewa, ”terang Dovizioso yang finish ke-13 di Austin walau dengan M1 versi 2019 (kepunyaan Morbidelli, red).

BACA (JUGA) : Pembalap GP250 Reinhold Roth Meninggal Dunia Setelah Koma Vegetatif 31 Tahun, Insiden 1990

“Dia bukan hanya seorang juara. Dia karismatik. Saya senang menjadi rekan setimnya untuk balapan ini. Dalam hal kecepatan, saya tidak mengatur waktu terbaik. Saya sekarang sudah memulai dari awal bersama Yamaha, jadi jelas kami tidak memperebutkan gelar juara, pemenang ataupun podium. Sangat tidak biasa menemukan sesuatu seperti ini dalam kaitannya dengan Valentino, ”tambah Dovizioso. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like