Jawara FIM CEV Moto3 (2018) Raul Fernandez Langsung Digaet Tim Red Bull KTM Ajo (2020)

BeritaBalap.com-Potensi muda asal Spanyol, Raul Fernandez yang juga jawara FIM CEV Moto3 (2018) resmi direkrut tim Red Bull KTM Ajo. Pembalap usia 19 tahun tersebut diproyeksikan untuk balap Moto3 musim depan (2020). Dalam hal ini bersama dengan Kaito Toba yang tahun ini berada di Honda Team Asia.

Oh ya, di FIM CEV Moto3, Raul Fernandez bergabung di tim KTM Gaviota Nieto. Infonya, ada kompensasi duit yang harus dibayarkan Red Bull KTM Ajo kepada tim milik Jorge “Aspar” Martinez tersebut.

“Kami telah mengikuti karir Raul sejak ia balapan di Red Bull Rookies Cup dan sangat senang telah mendaftarkannya untuk tahun depan, “ujar Aki Ajo selaku manajer tim Red Bull KTM Ajo.

koizumi

“Kami juga telah bekerja dengan keluarganya, terutama dengan saudaranya di FIM CEV. Siapa pun yang mengikuti perkembangan Raul, tahu bahwa ia saat ini adalah salah satu talenta paling menjanjikan dan ia telah menunjukkan keterampilannya dengan memenangkan kejuaraan dunia Moto3 yunior. Kami siap bertarung untuk tempat teratas bersamanya tahun depan,”tambah Aki Ajo.

Anyway, ini kesempatan terbaik Raul Fernandez untuk menunjukkan bakatnya hingga menjadi pembalap terbaik KTM yang notabene memiliki jenjang yang jelas dan realistis.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari tim KTM Ajo Red Bull musim depan. Ketika saya masih di Rookies Cup, saya selalu melihat ke tim ini, karena saya pikir itu adalah mimpi bagi semua anak dan kemudian suatu hari menuju tim ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KTM, Red Bull dan terutama Aki Ajo untuk kesempatan ini. Saya pikir kita semua memiliki tujuan yang sama,  kita ingin berjuang untuk kemenangan, “tukas Raul Fernandez. BB1 

Klasemen Sementara Moto 3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like