Jawara UB150 MRS 2024 Mandalika, Rere : Akhirnya Kembali Juara, Momen Yang Ditunggu-Tunggu

BeritaBalap.com-Reynaldi Pradana (Yamaha Aben Racing), akrab disapa rere unggul begitu tipis dari Dimas Juliatmoko (Merak Racetech). Mereka hanya berbeda 0,023 detik dalam race perdana UB 150 Open dalam rangkaian Kejurnas MRS 2024 Mandalika Lombok NTB.

Itu tadi tepatnya pada race awal, Sabtu (13 Juli). Oh ya, MX King mereka sama-sama diback-up bengkel Racetech yang dikomandoi mekanik Leon Chandra.

Faktanya memang MX King by Racetech relatif banyak. Boleh diklaim paling banyak pasukannya. Ada sekitar 10-11 pacuan yang ikut bersaing dalam seri ke-3 MRS 2024 Mandalika ini.

koizumi

BACA (JUGA) : GHP Pakai Fairing Spesial, Hasilnya Spesial Race 1 Kejurnas Sport 150 MRS 2024 Mandalika

Tentu saja, hasil ini menjadi kebahagiaan tersendiri dan terspesial bagi Rere yang mengakui bahwa ia sudah cukup lama menanti dan menunggu momen tersebut. Mantap ya, finally tercapai dan pastinya menjadi motivasi tersendiri untuk perjuangan kedepan.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Kejurnas MRS 2024 Mandalika

“Akhirnya, kembali juara lagi, alhamdulillah, Om dan ini momen yang ditunggu-tunggu, “tukas Rere yang saat setelah podium didampingi isteri tercinta. Amin. Adapun finisher ke-3 milik Fahmi Bassam (Yamaha LFN HP969). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like