Hadapi Musim MXGP 2021 Antonio Cairoli Fokus Pulihkan Lutut

BeritaBalap.com- Menghadapi musim MXGP 2021 Antonio Cairoli fokus pulihkan lutut ketimbang meriset tunggangannya KTM 450 SX-F. Seperti kita ketahui jika peraih juara dunia 9 kali ini dalam beberapa waktu terakhir begitu intens melakukan pemulihan cidera lututnya.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Jalani Operasi Lutut

“Bagi saya, penting untuk merasa lebih baik terlebih dahulu dengan kondisi lutut dan kemudian menguji motor ketika saya berada pada level yang layak. Sejauh ini kami telah menguji beberapa hal, tetapi karena saya tidak memiliki banyak waktu menunggangi motor jadi tidak mendorong 100% dengan bagian teknis,” bilang kroser asal Italia ini.


BACA JUGA : Antonio Cairoli Memasuki Tahap Pemulihan Pasca Jalani Operasi Lutut

Di musim MXGP 2020 lalu, kroser yang akrab disapa Tony Cairoli ini memulai debut dengan keluhan cidera pada bahunya. Namun, hal tak disangka terjadi ketika kroser berusia 35 tahun ini mampu mengatasi cidera bahunya muncul masalah baru pada lututnya.

BACA JUGA : MXGP 2021 Akan Menjadi Musim Perjalanan Tur Perpisahan Antonio Cairoli

“Tahun lalu saya memulai musim dan saya belum siap dengan bahu saya dan ketika itu lebih baik, lutut menjadi lebih buruk! Jadi, pada tahun 2020 saya tidak bisa bersaing dan berkendara sebaik mungkin. Jika saya dalam kondisi yang baik, saya tahu saya masih bisa meraih kemenangan, meskipun kejuaraan adalah tujuan utama saya dan tujuan saya,” ujar Cairoli.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Tentukan Karir Masa Depannya Di Musim MXGP 2021

Cairoli juga menegaskan tentang karirnya dikejuaraan dunia motocross apakah akan berlanjut atau harus pensiun. “Tahun lalu sangat sulit bagi saya tetapi saya pikir jika lutut saya bisa sedikit lebih baik untuk tahun 2021 maka saya harus bisa berjuang untuk kejuaraan. Ini adalah tujuan saya dan musim depan tergantung pada seberaoa kompetitif saya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like