Jeffrey Herlings Jajal KTM Baru Untuk Menghadapi MXGP 2022

BeritaBalap.com- Sang peraih juara dunia MXGP 2021, Jeffrey Herlings jajal KTM baru untuk menghadapi MXGP 2022. Jeffrey Herlings saat ini sedang menikmati kerja lemburnya untuk menyambut putaran pembukaan MXGP 2022 di Matterley Bassin, Inggris pada 20 Februari 2022 mendatang.

“Jelas dengan pensiun Tony, dia tidak dalam program penuh lagi. Jorge tidak lagi mengendarai motor, tapi saya yakin dia sudah kembali ke motornya sekarang. Saya menghabiskan banyak waktu untuk mencoba dan membuat motor lebih baik, melakukan banyak putaran. Ini adalah motor baru dan perlu waktu untuk memiliki sepenuhnya seperti yang kami inginkan,” buka Jeffrey Herlings.

Kroser asa; Belanda itu lalu menambahkan, “Kami hanya akan mengetahui peningkatannya saat kami benar-benar balapan, karena saat Anda berkendara sendirian dan hanya mengklik putaran, tidak ada yang menandingi kecepatan atau pertarungan Anda. Motor baru tampaknya memiliki penanganan yang lebih baik, saya pikir itu akan memberikan lebih banyak traksi di trek seperti Turki, atau Arco, saya percaya itu akan lebih baik di sana,” lanjutnya.

koizumi

Kroser yang akrab disapa Herlings ini akan memasuki putaran pembuka MXGP dengan percaya diri dan motor yang mungkin membuat pekerjaannya di 2022 sedikit lebih mudah. tu adalah sesuatu yang harus kita lihat tahun depan, tetapi perasaan itu adalah area di mana ia telah meningkat,” kata Herlings.

Kuda pacu Herlings KTM 450 SX-F yang mengantarkannya meraih juara dunia dimusim MXGP 2021 merupakan motor yang terbilang sudah cukup lama. karena motor tersebut dikeluarkan pada tahun 2018 silam. Tentu saja dengan hadirnya KTM 450 SX-F baru Herlings lebih percaya diri menghadapi musim MXGP 2022.

“Sampai sekarang ini bagus di setiap trek yang kami kendarai, dan motor yang lebih tua adalah dari 2018, jadi kami memiliki empat tahun umpan balik pada motor itu. Kami membuat perubahan kecil selama bertahun-tahun pada motor yang lebih tua itu, tetapi sekarang kami perlu memikirkan semuanya lagi pada yang baru,” pungkas Herlings. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like