Aldiaz Aqsal Ismaya Sebut Belum Pastikan Timnya 2023, Keputusannya Malam Ini

BeritaBalap.com-Tadi malam (29 Nov), penulis mengontak alias menelepon langsung pembalap muda potensial Aldiaz Aqsal Ismaya (PARD Manahadap Casytha) sehubungan tim naungannya musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Last Minute, Aldiaz Aqsal Ismaya Dalam Godaan ART Jogja Dengan Kontrak Fantastis ?

Apa jawabannya ? Kemana ia akan berlabuh tahun depan ? Apakah tetap dengan tim sekarang ini ? Jawabnya belum dipastikan dan Rabu malam ini ia akan menjawab semuanya.

koizumi

“Belum, Om. Besok malam (maksudnya Rabu Malam ini, red) keputusan pastinya, “ujar Aldiaz Aqsal Ismaya yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan ketertarikan pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

BACA (JUGA) : Menebak Formasi Rider Tim YRI Di Balap AP250 Dan Supersport 600 (ARRC 2023)

Portal BeritaBalap.com dan BalapMotor.Net serta OtoInfo.id memang mendapat undangan khusus dan langsung dari Frits Yohanes selaku pemilik tim untuk acara pisah-sambut tim PARD Manahadap Casytha pada Rabu Malam ini di salah satu Rumah Makan yang sangat populer di kawasan Jl. Slamet Royadi Solo Jawa Tengah.

Prediksi penulis, Aldiaz Aqsal Ismaya yang notabene berhasil menduduki runner-up atau peringkat ke-2 kelas paling bergengsi expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023 dipastikan ingin posisi bargaining atau nilai tawar yang lebih tinggi. Minta duit kontrak naik dari sebelumnya. Awas, jika tidak dipenuhi, bisa saja pindah ke lain hati. Itu logika common sense atau akal sehatnya.

Anyway, perfoma racer asal Lombok NTB tahun 2022 ini memang spesial diatas MX King by Gendut GDT Racing walaupun sebagai rookie atau pendatang baru. Langsung menyodok dan mengalahkan para seniornya. Salah satunya, podium juara saat race ke-2 kategpri OP1 Final OnePrix 2022 Tasikmalaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like