Jelang ARRC 2018 Sentul : Wahyu Aji Harus Podium Juara UB150, Itu Jika Ingin Jaga Kans Final

BeritaBalap.com-Pebalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bertarung di kelas Underbone 150 (UB150), Wahyu Aji Trilaksana wajib meraih podium juara. Sekali lagi ditegaskan wajib hukumnya di seri ke-5 Asia Road Racing Championship 2018 yang akan dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (12-13 Oktober).

Kenapa wajib ? Karena memang pundi poinnya cukup tertinggal dari 3 gacoan asal Malaysia, yaitu Md. Helmi Azaman, kemudian Md Izzat Zaidi dan Ahmad Fazli Sham. Paling tidak sebagai obat atas hasil ARRC 2018 India yang tidak optimal. Hanya memperoleh 9 nilai dari dua race yang dihadirkan.

Nah di ARRC 2018 Sentul, potensinya besar karena memang main di kandang sendiri hingga hadir motivasi kuat dan dukungan dari penonton. Pada bagian lain, dukungan mekanik Hawadis HDS Racing dan Robert Cong dijamin akan jauh lebih baik dari para rival. Mereka sudah terbiasa dengan berbagai kondisi Sentul. Pastinya, punya semangat yang berbeda pula.

koizumi

Sekilas informasi saja, saat ini Wahyu Aji tertinggal 53 poin dari pucuk pimpinan klasemen sementara UB150 (lihat data klasemen di bawah berita ini, red). Penambahan poin yang signifikan di ARRC 2018 Sentul akan menjadi modal penting racer asal Ajibarang, Banyumas ini dalam sesi final ARRC 2018 yang akan diselenggarakan di Buriram, Thailand pada 1-2 Desember nanti.

Anyway, masih ada peluang bagi Wahy Aji yang juga runner-up UB130 musim ARRC 2017 ini. Ayo kita dukung bersama. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like