Tim Red Bull Honda Lambat Putuskan Rider ke-2 Superbike (WSBK 2019), Ribut Honda Eropa & Ten-Kate !


BeritaBalap.com-Tim pabrikan Kawasaki, Yamaha dan Ducati sudah memutuskan siapa saja skuad pembalapnya untuk balap superbike tahun depan (WSBK 2019). Justru yang belum ialah pasukan Red Bull Honda. Baru nama Leon Camier yang diputuskan, yang satu lagi masih menjadi perdebatan.

Itu ribut kepentingan antara Honda Motor Eropa dan Ten Kate (Belanda) yang dipercaya sebagai pihak yang memegang kendali manajemen dan ini sudah berlangsung lebih dari 1 dekade alias lebih 10 tahun. Intinya, Honda Motor Eropa ingin petarung ke-2 yang tangguh. Gapnya tidak terlalu jauh dengan Leon Camier.

“Itu akan sangat membantu. Itulah salah satu kelemahan kami di musim ini, selalu Leon yang menentukan kecepatan. Jacobsen selalu tertinggal jauh. Saya melihatnya di tingkat van der Mark dan Lowes. Pada hari yang baik dia bisa naik podium, pada hari yang baik di top-5, “tukas Kervin Bos selaku manajer tim Red Bull Honda.


Lebih lanjut, hadir pertanyaan yang dikutip dari laman media SpeedWeek.com, apakah anda setuju dengan Honda Motor Eropa bahwa Tom Sykes adalah pilihan terbaik untuk kursi di sebelah Camier ?

“Saya pikir ada pembalap yang lebih menarik untuk proyek kami, “tegas Kervin Bos. Apakah Marco Melandri ? “Menurut saya tidak. Dia balapan dalam seluruh hidupnya di tim pabrik, dengan kami itu berbeda. Kami memiliki orang-orang hebat dan selalu memberikan segalanya sesuai kemampuan kami. Namun, itu berbeda dari apa yang dilakukan Ducati atau Kawasaki, “ucap Kervin Bos.

Pertanyaan lebih lanjut, anda lebih tertarik pada pembalap seperti Baz, Savadari, Torres, Fores ? “Iya betul. Tom Sykes bisa cepat. Tapi aku tidak tahu bagaimana dia berpikir, aku belum pernah berbicara dengannya sebelumnya, “tambah Kervin Bos. Kita tunggu saja apa hasil kesepakatan lebih lanjut mereka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like