Rossi Sebut VR46 Riders Academy Seperti Tim Sepakbola, Maksudnya..?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi memperkenalkan ruangan-ruangan yang ada di trek pribadinya, Motor Ranch VR46 di Tavullia Italia. Disebut oleh The Doctor bahwa tempat-tempat khusus yang dihadirkan seperti yang ada pada tim sepakbola. “Ini adalah tempat khusus bagi kami karena diatur sebagai tim sepak bola, “ucap Rossi.

BACA (JUGA) : Wow ! Ternyata Nilai Kontrak Pertama Valentino Rossi Sekira Rp.250 Juta (1997)

Jadi ada ruang ganti, ruang dapur, juga tempat santai dengan tempat tidur, ruang penyimpanan dokumen-dokumen foto dan sebagainya. Dalam sebuah cuplikan VIDEO, dijelaskan oleh juara dunia 9 kali tersebut tentang ruang-ruangan tersebut, termasuk para pembalap dunia yang pernah mampir di tempatnya.

koizumi

“Disini ada tempat lain yang sangat penting, dapur kami yang juga bar kami dengan kulkas, minuman dan lain-lain. Secara khusus kami memiliki mesin espresso karena seperti yang anda tahu ini sangat penting dalam budaya Italia, ini adalah espresso terkenal, “tutur Rossi.

“Selama bertahun-tahun ini, kami memiliki banyak pembalap penting yang datang kepada kami dan kami juga dapat saling bertemu ketika kami masih muda. Kita semua memiliki anak laki-laki dari akademi pembalap, saudaraku, seorang Franco Morbidelli yang sangat muda. Ini adalah salah satu foto pertama akademi. Saya pikir itu pada tahun 2013 dengan Migno, Antonelli, Sanchio, Pasini, Bulega, Albi, Fuligni, dan saudara laki-laki saya. Fantastis, karena tempat ini sudah memiliki sejarah panjang. Ini juga ada Jack Miller dan Petrucci, ketika mereka datang, ”tambah Rossi.

Di bawah ini VIDEO lengkap tentang pengenalan dan penjelasan Rossi sehubungan ruangan-ruangan yang ada di VR46 Motor Ranch, Tavullia, Italia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like