Jelang Dragbike 2019 Tangerang : Berlangsung Akhir Pekan Ini, Sabtu-Minggu 14-15 Desember, Ini Informasi Lengkapnya

BeritaBalap.com- Ikuti dan saksikan balap adu kebut dilintasan lurus alias Dragbike 2019 akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 14-15 Desember disirkuit Alun-Alun Tigakarsa Tangerang, Banten. Nah, ini informasi lengkap gelaran balap yang memperrbutkan Kapolres Kota Tangerang sekaligus memperingati HUT Kota Tangerang yang ke- 76 sekaligus memperingati HUT Kodam Jaya.

Tidak hanya melangsungkan gelaran balap adu kebut dilintasan lurus saja, pada event kali ini juga menyuguhkan kontes modifikasi FDR Day 2019. Nah, buat kalian para pecinta balap dan pecinta modifikasi jangan sampai melewatkan acara yang seru ini ya? Dibilang seru lantaran pada event ini bakal dimeriahkan oleh Dewi Perik yang punya goyang gergaji.

Apalagi, gelarn ini tidak memungut biaya alais gratis untuk pengunjung yang ingin menyaksikan keseruan sepanjang gelaran acara. Makin mantap bakal ada doorprize untuk pengunjung yang beruntung berupa 1 unit motor Honda Genio. Rugi banget buat kalian yang tidak menghadiri gelaran acara ini.

koizumi

So, jangan sampai tyerlewat ya…! Ingat, akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 14-15 Desember yang akan berlangsung di Alun-Alun Tigakarsa Tangerang, Banten. Untuk informasi lebih lanjut langsung kroscek dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like