Jelang Fun Race RX King-Yogyakarta (3-4 Maret) : 6 Kelas, Spesial Buat Komunitas !

BeritaBalap.com-Balapan berbasic pacuan Yamaha RX King makin ramai. Makin menebar pesona di berbagai daerah. Ibarat cewek, ini gadis seksi, tinggi diatas 165 cm, kulit putih, rambut panjang dan wangi tubuhnya harum. Maka dari itu banyak yang terpesona. Tidak hanya buat pebalap profesional, juga rekan-rekan komunitas.

Nah, dalam waktu dekat akan dilangsungkan hajatan Fun Race RX King di Sirkuit Stadion Sultang Agung, Bantul, Yogyakarta. Tepatnya pada 3-4 Maret nanti. Gelaran ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun RKR (RX King Riders) Bantul Timur.

Total akan tersaji 6 kelas. Detailnya, 4 kelas untuk kaum komunitas non-pebalap, termasuk yang skala lokal DIY, kemudian 1 kelas bagi yang punya KTA klub masing-masing dan sebiji lagi bersifat open, yaitu kategori FFA (Free For All). Paham ya !

Adi AW salah satu aktor pelaksanaan Run Race RX King Bantul

Oh ya, soal regulasi mesin dan kaki-kaki dijamin jelas dan tegas. Baik, magnet, karbu, rasio, membran, ban, velg, knalpot dan lain-lain. “Soal peraturan mesin tidak ada masalah karena kita sudah biasa menggelar balapan ini, “tegas Adi AW, racer senior asal Yogyakarta yang menjadi bagian dari aktor pelaksanaan.

Biasanya kerja-bareng dengan Benny Kimpling RDV dan Agung Setiawan. Mereka ini yang kasih gairah balap RX King lebih hidup. Bagi yang tertarik untuk berkompetisi, silahkan kontak rider senior Yogyakarta, Adi AW di nomor HP : 081 6672 633. Buruan ya ! BB1    

 

Facebook Comments

You May Also Like